WELCOME TO CONSUMEDIA INDONESIA BLOGSITE


Kamis, 08 November 2012

Wings Food Luncurkan 'FLORIDINA'

Bulir Utuh dan Asli Jeruk Nomor Satu Dunia 
Jeruk merupakan salah satu buah dengan tingkat konsumsi tertinggi di dunia selain apel, pisang, dan anggur. Menurut data FAO (Food Agriculture Organization, Badan Pangan Dunia PBB), jumlah konsumsinya di dunia pada tahun 2010 mencapai 64 juta metrik ton (1 metrik ton = 1 miliar kilogram). 

Sebuah jumlah yang sangat banyak karena jeruk termasuk buah dengan kandungan vitamin dan nutrisi terlengkap yang dibutuhkan tubuh. Dan, salah satu jeruk terbaik yang ada di dunia adalah florida orange.

Menurut beberapa penelitian, Florida Orange menjadi komoditas jeruk dengan tingkat konsumsi terbesar karena kandungan vitamin, nutrisi, dan mineralnya termasuk yang paling lengkap. Selain itu, berkat tumbuh di daerah dengan suhu dan lingkungan paling tepat, maka Florida Orange rasa dan kualitasnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Di tempat asalnya—Florida—jeruk ini mempunyai keunikan. Yakni, florida orange hanya dipetik saat benar-benar masak di pohon. Sehingga, ketika dipanen, semua kandungan terbaiknya sudah benar-benar maksimal berada dalam setiap buah jeruk.  Dan, karena tumbuh pada suhu dingin yang tepat, rasa manis dan segarnya juga lebih maksimal.

Dengan semua standar kualitas rasa dan kesegaran itulah, florida orange paling cocok dijadikan minuman segar. Tak heran, lebih dari 90% jeruk Florida dikonsumsi sebagai minuman segar buah, terutama di Amerika.

Kandungan terbaik kaya manfaat Florida Orange inilah yang dihadirkan oleh Wings Food, sebagai salah satu perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) terdepan, yang selalu berkomitmen untuk meluncurkan produk-produk terbaik untuk masyarakat Indonesia. Karena itu, pada November 2012, Wings Food meluncurkan Floridina, minuman dengan bulir buah utuh dan asli Florida Orange pertama di Indonesia.

Floridina diluncurkan dengan kemasan botol plastik berukuran 360 ml, dengan bentuk yang handy sehingga bisa dibawa ke mana-mana untuk menemani gaya hidup anak muda masa kini. Floridina yang memiliki bulir utuh dan asli dari Florida Orange membuat setiap yang minum akan mendapatkan sensasi kesegaran maksimal “fresh to the top”.

Menurut Riana Bismarak selaku Public Relations dari Wings Food, Floridina diluncurkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda yang selalu bergerak dinamis, aktif, dan fun. Dengan jaminan kesegaran bulir utuh dan asli Florida Orange yang kaya manfaat, Floridina akan menjadi pilihan minuman segar yang bisa menemani segala aktivitas.

“Florida Orange sudah populer di seluruh dunia sebagai salah satu jeruk terbaik. Karena itu, sebagai perusahaan yang berkomitmen selalu memberikan yang terbaik pada masyarakat, hari ini kami memperkenalkan FLorodina, dengan bulir utuh dan asli Florida Orange yang bisa menyegarkan segala suasana,” sebut Riana.

Hadir pula dalam acara ini, brand ambassador Floridina, Bunga Citra Lestari (BCL). Ia menyebut, bukan semata karena jadi ambassador ia lantas menyukai Floridina

Tapi, memang karena rasanya yang unik dan menyegarkan, yang membuat BCL langsung jatuh cinta pada Floridina “Ini salah satu minuman favorit baruku sebab terbuat dari Florida Orange. Selain enak rasanya, bulir  utuh dan aslinya benar-benar membuat sensasi segar untuk menemani kesibukan segala aktivitasku.” 

Floridina akan dijual dengan kisaran harga Rp3.000-an. Bersama dengan peluncuran produk baru ini, Floridina juga mengadakan program promo Glek Glek 3 Milyar, dengan beragam hadiah menarik yaitu paket wisata ke DisneyWorld Florida USA, Honda Brio, Yamaha Mio, iPad Blackberry uang tunai dan gratis produk Floridina. Mekanisme promo ini sangat mudah sekali, konsumen cukup membeli Floridina dan bila beruntung dapat menemukan kejutan hadiahnya di balik tutup botol Floridina. Promo ini berlangsung hingga 31 Mei 2013.

Selain itu, untuk menyemarakkan peluncuran Floridina, pada 12-18 November 2012 nanti, Floridina akan mengadakan event Floridina FreshMoovaaShakaaaaa! di Grand Indonesia, Jakarta. Floridina mengajak partisipasi anak-anak muda dengan berbagai aktivitas seru dan fun seperti dance performance. Untuk memeriahkan acara,  hadir juga brand ambassador Floridina, Bunga Citra Lestari. Daftar dan hadiri acara yang pastinya meriah, fresh, dan fun. (dbs)
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...