WELCOME TO CONSUMEDIA INDONESIA BLOGSITE


Sabtu, 23 Februari 2013

Meluncur Logo Baru AQUA di Usianya ke 40 Tahun

40 tahun Aqua Bersama Untuk Indonesia
Menggenapi usianya di 40 tahun, AQUA Group meluncurkan logo baru di setiap kemasan produk air minumnya. Ini dilakukan demi memberi apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayai keberadaan AQUA selama 40 tahun.

AQUA sebagai pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), mempertegas komitmennya dalam mendukung terwujudnya keluarga Indonesia sehat untuk Esok yang Lebih Baik melalui pengenalan logo baru yang akan menemani hari-hari keluarga Indonesia di tahun-tahun mendatang.

Melalui Visi dan Misi yang dicetuskan oleh mendiang Tirto Utomo, AQUA sendiri selama 40 tahun telah menyimpan banyak cerita dibalik kesuksesan hingga diakui sebagai pemimpin pasar AMDK Indonesia. 


"Sejak berdiri pada 23 Februari 1973, AQUA telah memberikan kontribusi sosial dan ekonomi berkat dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Kami ingin berterimakasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan selam 40 tahun perjalan kami,dan berharap dapat terus memberikan sumbangsi bagi bangsa," ungkap President Director AQUA Group, Charlie Cappetti saat memberikan sambutan peluncuran logo baru AQUA Kamis (21/2/2013) di Harum Manis restaurant.

Charlie juga menambahkan bahwa AQUA juga sangat berkomitmen dalam memberikan kontribusi sosial lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan memberikan program pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di 16 daerah dimana AQUA beroperasi. 

Dalam kesempatan itu AQUA mengeluarkan dua logo sekaligus pada kemasan yaitu bertuliskan "40 Tahun AQUA bersama untuk Indonesia, dan Logo baru Danone AQUA". 

Tidak banyak perubahan pada logo yang ditampilkan, hanya sedikit memberi sentuhan pada gambar gunung yang lebih berwarna. Perubahan yang tidak terlalu banyak dikarenakan berdasarkan survei yang dilakukan oleh AQUA, konsumen sudah tidak mengingkan banyak perubahan pada logo disebabkan nama dan logo AQUA sudah melekat pada masyarakat. (dbs)

------------------------------------------------------------------------
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...