WELCOME TO CONSUMEDIA INDONESIA BLOGSITE


Senin, 22 September 2014

Magnoffee: Sensasi Paduan Es Krim, Cokelat Premium dan Kopi

PT Unilever Indonesia Tbk, kembali menghadirkan terobosan baru dalam dunia kuliner. Kali ini, mereka memperkenalkan tren di kalangan pleasure seekers dalam bentuk Magnoffee, cara menikmati es krim dan coklat premium dengan kopi, dengan menghadirkan Toni Wahid, seorang pemerhati kopi terkenal di tanah air.

Kopi adalah jenis minuman yang kerap di nikmati pada saat hang out. Menikmati kopi merupakan kegiatan yang kerap dilakukan untuk melengkapi momen hang out bersama orang-orang terdekat, bahkan sudah menjadi keseharian. Cita rasa kopi yang kuat dan khas serta kandungan kafein-nya menjadi booster yang membuat lebih bersemangat.


Sejatinya, cara orang menikmati kopi sangatlah beragam. Sebut saja misalnya mengekstraksi biji kopi menggunakan uap panas pada tekanan tinggi, biasa disebut Espresso.

Bagi pecinta susu, kopi espresso bisa ditambahkan susu dengan rasio antara susu dan kopi 3:1 sehingga menjadi Latte.

Bila espresso ingin ditambahkan susu panas yang dibusakan, Cappuccino bisa menjadi pilihan. Sementara, untuk mendapatkan kesegaran, espresso dapat disajikan dingin seperti Frappe.

Ada juga kalangan yang menikmati kopi asli Indonesia yang dibuat dengan memasak biji kopi bersama dengan gula atau dikenal dengan kopi tubruk.

Namun, salah satu cara menikmati kopi yang digemari di berbagai belahan dunia adalah dengan menggabungkannya bersama es krim. Kombinasi keduanya menciptakan sensasi kenikmatan yang unik dan luar biasa.


Salah satu pairing atau pasangan yang paling sempurna adalah kopi dengan es krim. Paduan es krim dengan kopi ini sudah dikenal di berbagai negara, sebagai contoh di Italia ada Affogato, dan di Jerman ada Eiskaffee, dan es krim yang biasa digunakan adalah es krim vanila.

Selain es krim, salah satu elemen yang seringkali ditambahkan pada pairing ini adalah coklat, baik dalam bentuk saus, bubuk, maupun lainnya. Kelezatannya jadi semakin istimewa karena kopi dan cokelat tumbuh di daerah yang sama di dunia yaitu di wilayah garis khatulistiwa, sehingga secara alami keduanya memiliki profil rasa yang saling melengkapi.

Saat dinikmati, rasa kopi yang sedikit pahit, sangat sempurna jika diimbangi dengan rasa manis dan tekstur yang lembut dari es krim dan cokelat premium. Selain itu, kombinasi panas dan dingin yang menyatu di dalam mulut juga membawa efek yang exciting sekaligus calming - menjadikannya sebagai sebuah pleasurable experience yang benar-benar berbeda.

Cara lain menikmati es krim adalah dengan mencampurkannya dengan kopi. Sesuai dengan namanya Magnoffee - Magnum dan Coffee - merupakan perpaduan antara es krim dan kopi, berupa kemewahan lapisan cokelat Belgia yang tebal dan lembutnya es krim vanila premium yang berpadu dengan citarasa kopi yang khas.

Untuk pertama kalinya Unilever Indonesia, sebagai perusahaan consumer goods yang juga fokus pada industri makanan memperkenalkan Magnoffee.

Magnoffee dipersembahkan bagi pleasure seekers di Indonesia yang selalu terbuka dengan hal-hal baru dan pleasurable experience yang berbeda.

Magnoffee akan menjadi tren gaya hidup masa kini yang akan menyempurnakan momen-momen istimewa pleasure seekers saat hang out bersama orang-orang terdekat.

Selain itu, uniknya, setiap orang sebenarnya bisa memiliki cara tersendiri untuk menikmati Magnoffee. Mereka dapat bereksperimen dengan berbagai jenis kopi dan beragam es krim cokelat dengan cokelat tebal untuk mendapatkan kelezatan yang paling mereka sukai.

Sebagai seorang ahli kopi, Toni Wahid membagikan tips untuk mendapatkan cita rasa Magnoffee yang sempurna.

- Gunakan jenis kopi yang berkualitas, dimana 10 gram kopi diseduh dengan 150 gram air panas (90-95 derajat).

- Gunakan es krim vanilla premium berbalut cokelat tebal Belgia yang tidak mudah meleleh, dengan demikian sensasi kelezatan Magnoffee akan lebih terasa lebih lama.

- Anda bisa menambahkan pelengkap seperti bubuk kayu manis dan whipped cream, untuk mempercantik penampilan Magnoffee.

Selain kopi hitam, pleasure seekers juga bisa mencoba memadukan es krim premium ini dengan ragam kopi lain seperti Cappuccino, Latte, dan lainnya untuk mendapatkan hasil sesuai selera.

Selain itu, dalam waktu dekat Magnoffee juga akan hadir di sederetan cafe favorit, sebagai paduan sempurna untuk melengkapi waktu hang out dengan orang-orang terdekat.
Sumber: PR
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...