WELCOME TO CONSUMEDIA INDONESIA BLOGSITE


Jumat, 19 September 2014

Hatten Wines Raih 7 Penghargaan di CWSA Wine Competition 2014

Hatten Wines seolah mendapat durian runtuh. Baru saja merayakan hari jadi ke-20 di bulan Agustus lalu, di bulan yang sama secara mengejutkan meraih 7 penghargaan dari China Wine & Spirits Awards (CWSA) Wine Competition 2014 di Hongkong. 

Medali emas ganda (double gold) jatuh pada produk Hatten Wines Pino de Bali, Alexandria dan Aga White, sedangkan Hatten Wines Tunjung mendapatkan medali emas. Untuk medali perak ditujukan pada Hatten Wines Jepun, serta medali perunggu diboyong Hatten Wines Rose dan Aga Red.

CWSA menjadi ajang kompetisi wine dan spirits internasional yang bergengsi. Kompetisi ini menjadi acuan bagi para pembeli wine seluruh dunia untuk membeli sepanjang tahun. Apalagi Hatten Wines mampu bersaing dengan 5.375 wine dan spirits dari 35 negara di dunia. 

Semua wine dan spirits tersebut dinilai oleh 100 juri yang dipilih dari importir, distributor dan peretail wine & spirits paling penting dari Hong Kong dan China. Tak pelak fenomena ini menjadi kebanggaan Hatten Wines sekaligus Indonesia.
foodservicetoday
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...